Trik Sebagai Obat Ayam Bangkok Sakit Pada Organ Pencernaan

Trik Sebagai Obat Ayam Bangkok Sakit Pada Organ Pencernaan

situs sabung ayam online Judi Sabung Ayam Online - Langkah Menyembuhkan Ayam Bangkok Sakit Pada Organ Pencernaan yang diakibatkan penyakit cacingan yang ada di bagian pada badan ayam bangkok aduan anda.

Penyakit cacingan ini kerap berlangsung pada ayam bangkok aduan, ciri ciri apabila ayam bangkok aduan terserang penyakit cacingan dapat di lihat dari jenis ayam tampak lesu, lemas serta tak gairah makan.

Berlangsung nya cacingan pada ayam bangkok biasa nya berlangsung sebab punyai masalah nya bagain pencernaan yang di sebebkan berlangsung nya infeksi Platyhelminte atau ada nya cacing gilig, cacing pita, serta cacing daun dalam perut ayam bangkok anda.

Baca Pula : Teknik Mempercantik Bulu Ayam Bangkok Aduan Juara

Buat penyakit cacingan ini tak dapat di kira sepele demikian saja, sebab penyakit cacingan ini dapat membunuh ayam bangkok anda apabila tidak anda obati.

Metode Sebagai obat Ayam Bangkok Sakit Pada Organ Pencernaan atau yang terserang penyakit cacingan dapat anda pulihkan dengan dua langkah yakni, dengan obat obatan tradisionil yang dapat anda bikin sendiri dalam rumah atau kalau tida ingin sibuk anda bhisa membeli obat obat di apotek di dekat rumah anda.

Metode Mengolah Obat Untuk Ayam Bangkok

Daun Tembakau : potonglah daun tembakau kecil kecil serta masukan potongan daun tembakau itu ke dalam mulu ayam bangkok anda yang terserang penyakit cacingan.

Buah Pinang : Buat buah pinang dapat anda kupas terlbeih dulu kulit nya, bila telah anda temukan buah pinang nya, anda dapat bersihkan dengan bersih serta potong dengan ukuran kecil kecil, buat buah pinang ini anda dapat kasih ke ayam bangkok anda di waktu pagi hari serta tegaskan ayam bangkok anda belum di makanan apa saja (pada kondisi perut kosong).

Daun Pepaya Muda : Daun pepapaya muda ini sangatlah simpel pemeberian nya buat ayam bangkok anda. Kecuali untuk mengobati cacingan, daun pepaya ini pun berfaedah untuk memberikan hasrat makan pada ayam bangkok anda. Untuk pemakaian nya dapat anda campur sedikit dengan daun pete cina, bawang putih serta sedikit jahe.

Obat Apotek Yang Efektif Untuk Pulihkan Cacingan Pada Ayam Bangkok

Penyakit cacingan pada ayam bangkok bisa pula di pulihkan dengan pemberian obat obatan yan dapat anda beli ke apotek, apabila anda berasa tak ada waktu mau membuat obat tradisionil buat ayam anda. Obat dapat anda membeli merupakan piperazin, niklisamida, ivermectin, serta levamizol.

درباره ما

شرکت تولیدی یاس 55 از سال 1381 فعالیت خود را در زمینه ی تولید پودر بهداشتی با نام تجاری مطرح آغاز کرده است. مطرح با استفاده از مرغوبترین مواد اولیه وتحت نظر کارشناس کنترل کیفی تهیه میشود. مطرح یکی از آسانترین وبی ضررترین راهها برای از بین بردن موهای زائد است ... ادامه مطلب

تماس با ما

آدرس: اصفهان، تیران، شهرک صنعتی تیران، خیابان یکم، پلاک 7
مدیریت: حبیب اله عشقی
تلفن: 03142366012
فکس: 03142366011
شماره همراه: 09133268112
ایمیل: این آدرس ایمیل توسط spambots حفاظت می شود. برای دیدن شما نیاز به جاوا اسکریپت دارید

موقعیت ما